Sandra Dewi Official Blog

Are you fans of Sandra Dewi? Do you want know her shooting schedule syuting and want to meet her to the location? Or want to download many ton his photographs of Sandra Dewi the small pass previously? If OK, are you normally!

But, the pass launching blog, Sandra say that blog this to cover the feeling of disappointment fans her that was cheated by the media that not be responsible and claimed as Sandra Dewi.

You can go to the sandradewi official blog at http://sandradewi.seleb.tv

Posting Komentar

4 Komentar

HarsaPesselTourism84 mengatakan…
Hai Sandra..
Masih ingat dengan saya?..Saya Harsa Pradhirsa,..saya hanya ingin kamu melihat blog saya dan saya mau komentar kamu tentang apa yang saya tulis..
Sandra..
Kenapa sih kamu tidak main FTV lagi?saya sedang menunggu FTV terbaru kamu nih.balas ya...
ramadewi mengatakan…
hey, lebih baik kalau nulisnya pakai bahasa indonesia saja, gimana? Agar lebih mudah dimengerti dan pesannya tersampaikan gitu. Maaf soalnya saya sama sekali ga ngerti apa yang anda tulis. Padahal pengen tahu cerita tentang sandra dewi
domjuan mengatakan…
hai...sandra
salam kenal ya...newcomers nic
diary kmu cretian makanan enak2 trus
pengin nic...he2
nyecritain makanan yg rohani juga lebih ok selain jasmani.
good luck..GBU
The Sentinel mengatakan…
Hallo Dewi Sandra ....

Gimana nich khabarnya ? kabar nya dah bikin sinetron baru lagi ya ..... BTW aku lihat di acara infotainment soal si Delon kayak nya dia tetep keukeuh tuch biar bisa dapetin kmu menurut kmu sendiri gimana ?