Disclaimer

This Sandra Dewi Unofficial site dedicated for Indonesian Beauty Woman Especially Sandra Dewi, source from infotaiment television, news paper or website and translated to english with bad grammer (sorry)
Situs Tidak Resmi Sandra Dewi ini kami dedikasikan buat Wanita-Wanita Cantik Indonesia khususnya Sandra Dewi, bersumber dari berita Infotainment baik televisi, majalah, berita juga website-website dari internet, diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dengan kemampuan kami yang sangat terbatas, dengan harapan Dunia mengetahui 'Kecantikan & Talented' wanita-wanita Indonesia.

Sandra Dewi Profile  

Schools (Other):

SD St. Theresa I, SMP St. Theresa I, SMUK St. Yosef, London School Of Public Relations

Hobbies and Interests:

ngobrol, ngumpul, makan, shopping, nonton, Sushi, and Photo2 ama teman2

Favorite Books:
Powershot Canon G7 Manual Book..arghhhhhhhhh

Favorite Movies:
Shrek, The Simpson’s

Favorite Music:
Slow, Down Tempo…

Favorite TV Shows:
Discovery Travel & Living…Cartoon’s :)

Zodiac Sign:
Leo

About Me:

sulit jatuh cinta tapi kalo udah jatuh cinta..dalemmm..=) murah senyum, ketemu temen2 yg rame, males olah raga and..hmmm…pemaaf

Who I Want to Meet:

Jesus Christ, Bunda Maria, Malaikat Mikael, Gabriel, Rafael, Keanu Reeves, Adjie Massaid, Shania Twain, and my Bestfriend Yulia/Mariata..

(Taken From: Friendster)

3 komentar: to “ Sandra Dewi Profile

  • darmadi
    24 Januari 2008 02.15  

    oh.. saya seorang remaja berumur 27 th.saya sangat tercexan dengan kecantik SD. sesuai dengan paras orang melayu lho. tapi ngmng2 bleh saya tau meminta e-mailnya sandra dan tolong kirim ke alamt e-mail saya dong dan komentar saya tentang goegle sendri tak tak ada maslah

  • anggaraz
    22 Februari 2008 22.41  

    bertaun-taun gue liat siaran2 tv, g tw knapa pas gue liat di infotainment munculah seorg gdz cantk yg ktnya sering pas nunggu syuting langsung molor lah,lom pnya pacar lah,makannya bnyk lah (bercanda he2..), suka ngobrol lah... gue lngsung pengen tw profil dia,tp gue tinggal di solo... paling g' gue dah kirim tulisan ini bwt dia.. salam bwt Sandra Dewi.... o iya... tlg blz y San...

  • Zulfie S
    7 Mei 2008 21.07  

    klo masalah cantik sih relatif, klo orang bilang jelek juga ga da yang marah kan????,,
    he he becanda..

    kisanak punya wajah yang lebih dari yang lain, dan yang gua suka kisanak kayaknya sih baek, tapi ga tau juga yah soalnya ga pernah kenalan ma gue. he he

    tapi setau gua umumnya orang yang punya wajah berkualitas agak sombong klo mu diajak kenalan...
    (jangan tesinggung yee, tapi iye juga ga papa koqq orang gak kenal ini... He..)

Related Posts with Thumbnails